Follow gue...!!!

Wednesday 26 September 2012

Tigor Yanda Djaitov: Saya Serahkan Harta Pada Anak

Share on :


Komedian Yanda Djaitov atau yang dikenal dengan Bang Tigor mengaku akan menyerahkan hartanya kepada anak perempuannya, Anabelle Mantovani (14) pasca bercerai dari istrinya, Selly. Bang Tigor tak mau ribut soal harta.

"Saya serahkan semua harta buat anak saya, enggak ada ribut-ribut soal harta," kata Yanda saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (25/9).

Rumah tangganya dengan sang istri memang sudah berakhir. Namun, Yanda tak mau hubungannya dengan Selly memburuk.

"Saya tetap baik hubungannya walau  kami sudah punya jalan masing-masing. Saya tetap besarin anak," ujarnya kepada tabloidnova.com.

 Bang Tigor juga mengaku lega bisa mengucap ikrar talak dan mengesahkan perceraiannya.
Okki

No comments:

Post a Comment