Follow gue...!!!

Wednesday 26 September 2012

Anang dan Ashanty Segera Huni Rumah Baru

Share on :

Anang dan Ashanty (Foto: Okki)
Pasangan Anang dan Ashanty sudah mempersiapkan rumah baru yang akan ditempati mereka. Rumah itu terletak di Jalan Merkurius No.3, Kompleks Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat. Bagaimana kondisi rumah mewah itu kini?

"Aku sih enggak terlalu lihat bagaimana. Mas Anang yang berhubungan langsung dan kontrol kesana. Insya Allah akhir tahun bisa pindah. Doain cepat pindah ya," kata Ashanty saat dijumpai tabloidnova.com di Gedung CTC, Kramat Raya, Jakarta Pusat, Selasa (25/9) malam.

Si sulung Aurel yang kerap meminta Anang untuk mendesain khusus kamarnya. "Desain keseluruhan memang Mas Anang, tapi desain kamar pasti nanya aku, kan akan jadi kamar tidur  berdua. Kalau anak-anak paling minta aku. Pokoknya saling komunikasi," ujar Ashanty "Aurel enggak pernah datang, cuma kasih gambar, Pi aku maunya begini," tambah Anang.

Anang paham betul kapan mereka akan  pindah. "Tidak lama lagi. Kalau sesuai yang aku mau, awal tahun depan, Insya Allah, minimal akhir tahun ini. Barang sudah mulai dipindahkan. Kita lihat saja nanti, semoga aku cepat pindah ke rumah baru," ujar Anang.

Okki

No comments:

Post a Comment