Follow gue...!!!

Wednesday 26 September 2012

Soal Angel Lelga, Machicha Mochtar Siap Tunjukkan Bukti

Share on :


Konflik Machicha Mochtar dengan Angel Lelga hingga kini belum menemukan titik terang.  Menurut kuasa hukum Machicha, Sunan Kalijaga, kliennya hanya menuntut uangnya dikembalikan 100 juta.

"Saya juga sangat menyayangkan saudara Hotman Paris. Saya lihat di media tidak fokus kepada perkara yang dilaporkan. Berbicara sesuatu yang tidak ada bukti. Jangan membanggakan bahwa kliennya cantik, berkulit putih. Walaupun klien saya mungkin tidak berkulit putih, tapi saya yakin hatinya putih. Jadi tolong Hotman bicara fokus, tidak lebih dan kurang mengenai perkara yang dia laporkan," tutur kuasa hukum Machicha, Sunan Kalijaga.

"Jangan menyerang kehormatan seseorang, walaupun dia tidak menyebut nama. Tapi dia sudah mencoba membangun suatu imej kepada masyarakat bahwa seorang Machicha konotasinya negatif. Memperkenalkan artis-artis muda kepada pejabat daerah," papar Sunan

Menurut Sunan, Machicha hanya ingin membantu artis baru yang ingin manggung di daerah-daerah. Termasuk Angel Lelga sebelum menjadi kaya seperti sekarang.

"Saya sudah interview, klien saya  tidak lebih dan kurang hanya ingin membantu rekan-rekan artis yang baru dan muda. Bahkan boleh dibilang yang kurang laku di pasaran agar bisa menyanyi  untuk acara dan kegiatan di daerah. Jadi Hotman jangan bicara yang tidak ada bukti," katanya.

Icha

No comments:

Post a Comment