Follow gue...!!!

Wednesday 26 September 2012

Ashanty Enggan Disamakan Dengan Syahrini

Share on :

Ashanty (Foto: Okki)
Ashanty menelurkan single  berjudul 'Kesakitanku'. Dalam video klipnya, Ashanty berperan sebagai wanita karier yang memiliki pasangan dan akhirnya dikhianati.

Untuk lebih mendalami perannya, Ashanty mengenakan pakaian ala wanita karier yang juga pernah dikenakan oleh Syahrini. Apakah Ashanty sengaja mengekor jejak mantan pasangan duet suaminya itu?
"Ini bukan wanita karier yang bagaimana ya. Ini ceritanya tinggal di flat. Kerja juga enggak pakai baju kantor yang wah, kalau wanita karier yang lain kan pakaiannya eksis cantik. Aku memerankan wanita karier biasa dan pergi kantornya saja naik kereta, jadi enggak sama," jawab Ashanty ketika dijumpai tabloidnova.com di Gedung CTC, Kramat Raya, Jakarta Pusat, Selasa (25/9) malam.

Setelah berakting menjadi wanita karier, Ashanty menjelma bak putri dengan pakaian serba putih yang lebih glamor. Di belakangnya terhampar kain berwarna hijau. "Sekarang konsepnya serba putih kayak putri. Ini pakai green screen , enggak terlalu bagaimana, cantik lah," katanya.

"Aku enggak mau bersaing juga. Aku ingin tetap jadi penyanyi, apapun yang terjadi sama single ini nanti, aku akan tetap berkarya. Aku mau berkarya lagi dan lagi. Sekarang penyanyi bagus, perempuan atau laki, kan punya ciri masing-masing," ujar Ashanty.

Okki

No comments:

Post a Comment